Persib Bandung Keropos Hadapi Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 November 2019
Persib Bandung Keropos Hadapi Arema FC
Ezechiel N'Douassel. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung keropos saat menghadapi Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11). Tercatat dua pemain dipastikan absen.

Persib tidak bisa memainkan Ezechiel N'Douassel dan Esteban Vizcarra. Ezechiel diharuskan pulang ke negaranya untuk membela Timnas Chad dalam mengarungi babak kualifikasi Piala Afrika 2022. Sementara Vizcarra terkena akumulasi kartu kuning.

"Dia (Ezechiel) akan segera meninggalkan klub untuk ke Afrika karena dia tidak akan bisa bermain melawan Arema dan saat kembali juga tak bisa bermain melawan Barito Putera karena mendapatkan kartu kuning," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Mental Turun, Ezechiel N'Douassel Tak Mau Lagi Ambil Penalti Persib

Pelatih PSIS Semarang Merasa Persib Dinaungi Keberuntungan

Tak hanya itu, pelatih asal Belanda itu juga menyebut kemungkinan timnya tidak bisa menurunkan Kevin van Kippersluis yang sebelumnya mengalami cedera saat melawan PSIS Semarang. Penyerang asal Belanda itu bahkan hanya menjalani laga selama 27 menit lantaran bermasalah dengan otot paha bagian dalam.

"Saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya, karena Kevin juga cedera jadi kami akan bermain tanpa 4-5 pemain utama melawan Arema. Itu menjadi tugas utama untuk tim, bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan melawan Arema di laga berikutnya," tegas Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan