Persib Bandung Lepas Oh In Kyun dan Jonathan Bauman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 Desember 2018
Persib Bandung Lepas Oh In Kyun dan Jonathan Bauman
Jonathan Bauman (LIB)

BolaSkor.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bergerak cepat menyambut Liga 1 2019. Setelah memecat pelatih Mario Gomez, manajemen tim berjuluk Maung Bandung ini memutuskan membuang beberapa pemainnya.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan dari hasil evaluasi yang telah dilakukan, para pemain yang tidak diperpanjang kontraknya itu merupakan pemain asing. Mereka adalah Oh In Kyun dan Jonathan Bauman.

"In Kyun sudah tidak. Bauman juga sudah selesai, karena tingkah lakunya seperti itu kita tidak perpanjang," jelas Teddy, Rabu (12/12).

Baca Juga:

Persib Bandung Resmi Pecat Mario Gomez dan Fernando Soler

Diklat Persib Bocorkan Liga 1 Kelompok Umur Musim Depan Ada Tiga Jenjang

Liga 1 U-16 2018: Persib Bandung Jadi Juara, Bambang Pamungkas Ucapkan Selamat

Aksi Oh In-kyun (tengah) ketika Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC. (LIB)

Sementara untuk dua pemain asing lainnya, Teddy mengatakan bahwa manajemen masih mempertimbangkannya. Terutama untuk Bojan Malisic.

"Kalau Ezechiel, kontraknya masih panjang. Kita sudah perpanjang dari bulan Juni 2018. Kontraknya ditambah menjadi dua tahun, jadi sampai 2020," katanya.

Sebelumnya, manajemen PT PBB sudah memecat pelatih Mario Gomez dan penerjemahnya Fernando Soler. Memiliki atittude yang kurang baik menjadi alasannya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Oh In-kyun Jonathan Bauman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan