Persib Bandung Manut Liga 1 2021/2022 Mau Main di Mana Pun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 Agustus 2021
Persib Bandung Manut Liga 1 2021/2022 Mau Main di Mana Pun
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan akan menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai venue pertandingan di Liga 1 2021/2022.

Sesuai dengan keputusan, bahwa seluruh series pertandingan akan digelar di wilayah dengan kategori zona hijau dari COVID-19. Sementara saat ini, zona tersebut sulit didapatkan.

Terbukti, sebagian besar wilayah khususnya Jawa yang dipilih menjadi pusat digelarnya Liga 1 2021/2022, masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Mulai dari level 4, 3 hingga level 2.

Baca Juga:

Liga 1 Mulai 20 Agustus, Komisaris Persib Sambut Gembira

Dari Persib Bandung untuk Greysia/Apriyani

"Kita ikut saja ke PSSI dan LIB main di mana. Karena kita sebagai klub, ikut keputusan regulator saja. Yang penting sepak bola bisa mulai dan sudah kembali," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (4/8).

Selama ini, Teddy Tjahjono mengaku sangat menantikan jadwal kepastian Liga 1 2021/2022. Pasalnya, sudah cukup lama kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu terhenti.

Kini, Liga 1 2021/2022 sudah menemui kejelasan. Sesuai dengan keputusan PSSI, kompetisi akan dimulai pada 20 Agustus mendatang.

"Yang penting begini, bahwa sepak bola kan di Piala Menpora sudah menunjukan bahwa dengan protokol kesehatan yang baik, tanpa penonton, dengan itu pertandingan sepak bola tidak menjadi klaster waktu itu. Nah, bahwa kita berharap dengan ini, dengan protokol kesehatan yang baik bisa dijaga bersama-sama," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan