Persib Bandung Mulai Intip Kekuatan Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 September 2020
Persib Bandung Mulai Intip Kekuatan Madura United
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts diam-diam mulai mengintip kekuatan Madura United. Pasalnya Laskar Sape Kerrab itu akan menjadi lawan pertama timnya di lanjutan Liga 1 2020, Minggu (4/10).

Namun, pelatih asal Belanda ini sedikit mengalami kesulitan. Terlebih tim yang dinahkodai pelatih Rahmad Darmawan itu baru akan melakoni laga uji coba melawan tim Liga 2, PS Hisbul Wathan.

"Jadi sulit untuk menentukan apakah pemain mereka sudah kembali (ke bentuk permainan terbaik) atau belum," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (11/9).

Baca Juga:

Cara PSSI dan PT LIB agar Liga 1 Jalan Terus meski Ada Kasus COVID-19

Masalah Teknis, Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Batal Digelar

Robert Rene Alberts yakin Madura United akan tetap tangguh untuk dihadapi. Sebab mereka dihuni para pemain berkualitas dan mumpuni.

"Madura punya pemain yang bagus dan selalu investasi pemain bagus setiap tahunnya. Jadi semua tahu Madura adalah tim yang top," katanya.

Meski demikian, Robert Alberts percaya diri para pemainnya mampu mengatasi Madura United. Selain persiapan yang terbilang cukup matang, seluruh pemain Persib dalam mood yang bagus.

"Output dari latihan jelang kompetisi berjalan bagus, pemain dalam mood yang bagus dan mereka menikmati latihan. Tentu berbeda jika dibandingkan dengan ketika kami memulai pramusim terlihat dari bahasa tubuh mereka dan motivasinya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan