Persib Bandung Perlu Waspadai Sang Mantan saat Hadapi Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 November 2019
Persib Bandung Perlu Waspadai Sang Mantan saat Hadapi Arema FC
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung perlu memberikan perhatian khusus kepada gelandang Arema FC, Makan Konate. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11).

Pemain asal Mali itu selama ini menjadi motor serangan Arema FC. Terbukti 15 gol dengan 9 assist sudah ditorehkan Konate untuk tim berjulukan Singo Edan itu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak memungkiri Makan Konate perlu diwaspadai. Bahkan pelatih asal Belanda ini menganggap Konate sebagai pemain yang berada di level atas Liga 1 2019.

Baca Juga:

Arema FC Tegaskan Peluang Menang atas Persib Dimulai dari Nol

Tekad Supardi Kalahkan Arema FC Demi Bobotoh Persib

"Menurut opini saya dia adalah pemain level atas di liga, pemain yang fantastis, sangat mobile dan benar-benar seorang team player, bekerja untuk tim," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Tak hanya itu, Robert juga menyebut Konate minim kartu kuning meski kerap terlibat dalam permainan. Tercatat hanya dua kartu kuning telah diperolehnya dari 26 laga yang telah dilakoni.

"Tentu akan kami perhatikan dan memastikan tidak mendapat ruang yang dia sukai. Jadi kami sudah paham bagaimana menghentikan dia sebagai top skorer Arema saat ini dan menjadi otak serangan tim," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan