Persib Bandung Pincang Hadapi Persik

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Maret 2022
Persib Bandung Pincang Hadapi Persik
Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan tampil pincang menghadapi Persik Kediri di laga ke-33 Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3). Cedera dan akumulasi menjadi penyebabnya.

Untuk pemain yang cedera, setidaknya ada dua pemain yang saat ini masih dalam proses penyembuhan. Mereka adalah Teja Paku Alam dan Beckham Putra.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan untuk Teja Paku Alam masih dalam penanganan tim medis. Sebab kiper bernomor punggung 14 itu mengalami cedera paha bagian dalam.

Baca Juga:

Ratusan Suporter Bali United Penuhi Area Stadion, Begini Kata Teco

Target Juara Gagal, Ali Rifki Mundur sebagai Manajer Arema FC

"Teja tidak lolos tes hari ini untuk mengikuti latihan bersama tim besok. Jadi besok dia akan melakukan tes lagi dan artinya butuh satu hari lagi bagi Teja untuk melihat apakah dia sudah sepenuhnya pulih," kata Robert Rene Alberts saat dihubungi, Selasa (22/3).

Sementara mengenai Beckham Putra, lanjutnya, cedera lutut yang dialami belum sepenuhnya pulih. Bahkan, dia memastikan pemilik nomor punggung 7 itu akan absen saat menghadapi Persik Kediri.

"Kami menargetkan dia (Beckham Putra) bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir (lawan Barito Putera) musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding," tuturnya.

Untuk pemain yang terkena hukuman akumulasi kartu, Robert Rene Alberts mengatakan ada dua pemain yang dipastikan absen melawan Persik. Mereka adalah Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

"Kami membuka kesempatan untuk menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam skuat. Karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini termasuk misalnya Jardel yang sayangnya mengalami cedera ketika dimainkan."

"Jadi kami masih punya sesi latihan besok dan lusa, setelah itu kami akan pantau siapa yang menjadi pengganti Henhen dan Ardi," tambahnya.

Pelatih asal Belanda ini membenarkan Persib memiliki Zalnando yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Henhen Herdiana dan Ardi Idrus. Namun, dia belum bisa memastikan lantaran selama ini pemilik nomor punggung 27 ini kerap mengisi posisi sebagai winger kiri.

"Jadi kami masih memiliki waktu 2-3 hari sejak hari ini untuk memutuskan siapa yang akan mengisi posisi tersebut dan kami membuka kemungkinan memasang pemain muda," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan