Persib Bandung Pinjamkan Sabil dan Billy ke Perseru Badak Lampung FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Mei 2019
Persib Bandung Pinjamkan Sabil dan Billy ke Perseru Badak Lampung FC
Fulgensius Billy Paji Keraf. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk meminjamkan dua pemain M. Al Amin Fisabillah Syukur dan Fulgensius Billy Paji Keraf. Keduanya resmi dipinjamkan ke Perseru Badak Lampung FC.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku terpaksa meminjamkan keduanya lantaran baik Sabil maupun Billy tidak masuk dalam skema Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Terbukti, keduanya tidak diikutsertakan saat Persib menggelar launching di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5) lalu.

Baca Juga:

Bojan Malisic Ingin Pensiun di Persib Bandung

Esteban Vizcarra Masih Absen dalam Beberapa Laga Awal Persib di Liga 1 2019

"Karena memang tidak masuk kepada skema pelatih, alternatif ibaratnya dipinjamkan," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/5).

Namun demikian, Kuswara belum dapat memastikan durasi peminjaman antara Persib Bandung dan tim yangerger dengan Perseru Serui tersebut. Yang pasti di musim ini keduanya tidak membela Persib Bandung.

"Yang jelas Sabil dan Billy ini masih terikat kontrak dengan Persib. Jadi makanya opsi karena tidak masuk bagian skema dari pelatih berarti opsinya supaya ada tetap menit bermain ya (dipinjamkan) menjadi solusi untuk bisa tetap bermain di klub lain," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf Perseru Serui Badak Lampung FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan