Persib Bandung Putuskan Persebaya Surabaya di Stadion Mandala Jayapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Oktober 2018
Persib Bandung Putuskan Persebaya Surabaya di Stadion Mandala Jayapura
Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memutuskan untuk menjamu Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (20/10). Meminimalisir waktu menjadi alasannya.

Sebab dikatakan Mario Gomez, dengan pemilihan Stadion Mandala Jayapura, timnya tidak perlu melakukan perjalanan. Karena sebelum menjamu Persebaya, tim berjuluk Maung Bandung ini akan lebih dulu berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion yang sama.

"Kami akan main di Persipura dan setelah kami bertemu Persebaya di Papua. Kami pilih Papua karena setelahnya kami akan away ke PSM Makassar," ujar Mario, Rabu (10/10).

Namun, pelatih asal Argentina ini belum mengetahui stadion mana yang akan dipilihnya saat menjamu Bali United, Selasa (30/10).

"Mungkin kami gunakan lagi Stadion Batakan karena lapangannya bagus. Tetapi sejauh ini saya belum tahu kandang kami di mana," katanya.

Persib sendiri harus menjalani laga kandangnya di luar pulau Jawa akibat sanksi yang diberikan Komdis PSSI usai menjamu Persija Jakarta, Minggu (23/9) lalu.

Kandang pertama Persib digelar di Stadion Batakan Balikpapan saat kalah 1-2 dari Madura United pada pekan ke-23 Liga 1 2018, Selasa (9/10). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan