Persib Bandung Rencanakan Pramusim di Luar Negeri

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 April 2022
Persib Bandung Rencanakan Pramusim di Luar Negeri
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung berencana menjalani pramusim untuk menghadapi kompetisi musim depan di luar negeri. Hal itu diutarakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono bahkan mengatakan menjalani pramusim di luar negeri itu sudah masuk dalam agenda Persib Bandung sebagai salah satu persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Namun, saat ini masih dalam tahap penggodokan.

"Lagi digodok. Tapi kita rencanakan (pramusim ke luar negeri)," ujar Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata ini memastikan saat ini komunikasi dengan tim pelatih masih berlangsung sekalipun tim tengah diliburkan karena jeda kompetisi dan puasa. Tidak hanya soal program untuk musim depan, namun juga soal komposisi pemain.

Baca Juga:

Persis Solo Pertegas Status Irfan Bachdim dan Fabiano Beltrame

Jadi Pemain Tertua Bali United, Leonard Tupamahu Ungkit Jasa Stefano Cugurra

"Dengan teknologi sekarang, komunikasi mudah sekali kan. Artinya mau video call mau multi party juga bisa kan sebenernya. Jadi nggak masalah sebenernya," tuturnya.

Meski demikian, Teddy Tjahjono tidak bisa membeberkan rencana tersebut. Termasuk juga dalam mengomentari tim lain yang sudah dengan cepat memburu para pemain anyarnya.

"Saya tidak akan komentarin klub lain. Kita bahas klub sendiri aja. Kita fokus di klub sendiri aja," tegasnya.

Sejauh ini, Persib sudah mencoret 10 pemainnya jelang menghadapi kompetisi musim depan. Masing-masing adalah Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus dan Mohammed Rashid.

Lalu tim Pangeran Biru ini baru mendatangkan tiga pemain anyar. Masing-masing adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dari Persebaya Surabaya dan Ciro Alves dari Tira Persikabo. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan