Persib Bandung Resmi Kontrak Pemain Timnas Indonesia U-19 Tiga Musim

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 September 2020
Persib  Bandung Resmi Kontrak Pemain Timnas Indonesia U-19 Tiga Musim
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Persib Bandung memberikan perlakuan khusus kepada pemain incarannya yang kini turut menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Pasalnya durasi kontrak yang diberikan cukup panjang.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang masih dirahasiakan namanya itu dikontrak dengan durasi tiga musim. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

"Kontraknya tiga tahun. Sudah resmi dan sudah tandatangan kontrak juga," ujar Teddy saat dihubungi.

Baca Juga:

Bek Persib Victor Igbonefo Ingin Liga 1 2020 Tetap Lanjut

Persib Rekrut Kembali Gatot Prasetyo sebagai Pelatih Kiper

Teddy mengaku memiliki alasan tersendiri untuk memberikan durasi kontrak yang panjang kepada pemain anyarnya itu. Ini berbeda dengan durasi kontrak yang diberikan kepada empat pemain Diklat Persib yang juga baru direkrut.

Keempat pemain seperti Kakang Rudianto, Ardi 'Dudung' Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka Putra hanya diberikan kontrak satu musim atau hingga akhir musim Liga 1 2020.

"Kalau dari Diklat Persib kan sudah terikat kontrak. Sama-sama dibawah PT PBB. Mereka terikat kontrak dari dua tahun yang lalu. Dan kontraknya belum abis. Sementara ini (pemain Timnas U-19) orang baru," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Timnas Indonesia U-19 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan