Persib Bandung Resmi Lepas Gian Zola ke Persela, Atep dan Airlangga Ditahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 Juli 2018
Persib Bandung Resmi Lepas Gian Zola ke Persela, Atep dan Airlangga Ditahan
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung akhirnya memutuskan untuk meminjamkan kembali pemainnya. Namun dari tiga yang dibidik klub lain, hanya satu pemain yang mendapatkan persetujuan.

Satu pemain yang diizinkan adalah Gian Zola Nasrulloh. Gian Zola dilepas untuk merapat ke Persela Lamongan. Sementara Atep dan Airlangga Sutjipto tidak direstui untuk memperkuat PSIS Semarang.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan alasan untuk tidak meminjamkan Atep dan Airlangga karena Persib memiliki jadwal padat. Tak hanya Liga 2, namun juga harus menghadapi Piala Indonesia.

"Untuk Atep dan Airlangga tidak jadi kami pinjamkan karena Persib akan menjalani jadwal yang padat. Selain harus bertanding di Liga 1 juga Piala Indonesia, sehingga untuk mengantisipasi jadwal yang padat tersebut, diputuskan Atep dan Airlangga tidak dipinjamkan ke klub lain," ujar Teddy, Jumat (27/7).

Sedangkan Zola, menurut Teddy, manajemen memutuskan untuk meminjamkannya lantaran usianya yang masih terbilang muda. Pemilik nomor punggung 8 dirasa memerlukan jam terbang bermain lebih lagi.

"Kalau Zola sudah resmi dipinjamkan ke Persela Lamongan. Dia akan segera bergabung ke klub barunya. Mudah-mudahan dia semakin berkembang," katanya.

Dengan demikian, Persib sudah resmi meminjamkan empat pemainnya menuju putaran kedua Liga 1 2018. Tiga lainnya ada Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf ke Borneo FC serta Imam Arief Fadillah ke PSM Makassar.

"Jadi yang sudah resmi dipinjamkan Wildansyah, Billy, Zola, dan Imam," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Gian Zola Atep Airlangga sucipto
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan