Persib Bandung Resmi Lepas Satu Kiper

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Persib Bandung Resmi Lepas Satu Kiper
Imam Arief Fadillah. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Imam Arief Fadillah dipastikan tidak akan lagi membela Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi musim depan. Bahkan, pemain yang beroperasi sebagai kiper ini sudah pamitan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Imam mengaku sudah mendapatkan tawaran dari klub lain. Sehingga kata perpisahan harus segera dilakukan. Apalagi, kontrak dengan Persib akan berakhir pada tepat pada 9 Januari 2019.

"Saya sudah pamit ke manajemen dan tidak melanjutkan kontrak di Persib. Saya ucapkan terima kasih," ujar Imam di Sosi Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Senin (7/1).

Akan tetapi, kiper asal Tasikmalaya ini belum mau membeberkan tim yang telah merayunya untuk bergabung. Pasalnya, hingga kini Imam belum resmi terikat dengan tim barunya tersebut.

Baca Juga:

Persib Bandung Lebih Populer daripada AS Roma dan River Plate

Persib Bandung Selangkah Lagi Dapat Bek Mitra Kukar

Legenda Persib Jadi Asisten Indra Sjafri, Ini Staf Kepelatihan Timnas Indonesia U-22

"Beberapa tim Liga 1 sudah membuka negoisasi dengan saya. Ada yang sudah sepakat tinggal menunggu persetujuan manajemen klub. Kalau setuju, saya akan pergi ke sana. Tapi saya tidak akan membuka dulu klub mana yang saya bela," tuturnya.

Selama bergabung dengan Persib pada musim 2017 silam, Imam memang tidak mendapatkan jatah bermain. Dia banyak dibangku cadangkan.

Kondisi itu berlanjut di musim 2018. Dia tak pernah sekalipun dimainkan hingga di putaran kedua dipinjamkan ke PSM Makassar.

Di PSM, Imam akhirnya mendapatkan kesempatan bermain. Dari 17 laga yang dilakoni Juku Eja, Imam diberikan kepercayaan untuk bermain di dua pertandingan melawan Perseru Serui dan Arema FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan