Liga 1

Persib Bandung Rilis Jersey Berlogo 105, Harganya Capai Rp1 Juta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Januari 2024
Persib Bandung Rilis Jersey Berlogo 105, Harganya Capai Rp1 Juta
Persib Bandung rilis jersey berlogo 105. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung rilis jersey berlogo 105. Bahkan jersey ini sudah mulai dijual dalam acara festival we are Persib yang digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jumat (5/1).

Logo 105 ditambahkan karena tepat hari ini Persib Bandung berulang tahun setelah melakukan perubahan hari jadi. Semula 14 Maret 1933 menjadi 5 Januari 1919.

Tidak hanya penambahan angka 105. Namun, jersey special edition ini kini tak lagi menggunakan angka 1933 pada logo kebanggaanya.

Logo yang masih menggunakan logo Kota Bandung itu hanya terdapat nama Persib dengan dua bintang di atasnya sebagai simbol atas raihan juara di Liga Indonesia. Masing-masing didapatkan pada musim 1994/1995 dan 2014.

Baca Juga:

Bojan Hodak Bawa Persib Semakin Dikenal di Kroasia

Resolusi Tahun 2024, Marc Klok Ingin Angkat Trofi Liga 1 bersama Persib Bandung

Petugas penjual jersey Persib Bandung berlogo 105 ini mengatakan jersey tersebut dibanderol dengan harga Rp1.050.000.

“Harga itu sudah termasuk jersey, topi, tote bag, sertifikat serta satu tiket laga kandang Persib Bandung saat melawan Persis Solo pada 4 Februari 2024 nanti,” katanya.

Sejauh ini, lanjutnya, para Bobotoh yang hadir ke acara festival we are Persib cukup antusias. Bahkan beberapa di antaranya sudah melakukan pemesanan.

Acara festival we are Persib ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas rampungnya penelitian hari jadi yang dilakukan tim peneliti yang diketuai Prof. Kunto Sofianto, Ph.D.

Selain doa bersama, pada kesempatan tersebut diserahkan santunan kepada mantan pemain Persib, beasiswa untuk keluarga legenda dan pemain Akademi Persib berprestasi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.131

Bagikan