Persib Bandung Sayangkan Aksi Boikot Bobotoh di Laga Lawan Perseru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Maret 2019
Persib Bandung Sayangkan Aksi Boikot Bobotoh di Laga Lawan Perseru
Para pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Perseru Serui. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Aksi boikot yang dilakukan Bobotoh Persib benar-benar terjadi. Laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung kontra Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3), sepi penonton.

Tercatat, laga tersebut hanya disaksikan sebanyak 2.516 penonton. Jumlah itu sangat berbeda jauh dengan dua laga sebelumnya yang mencapai sekitar hampir 25 ribuan penonton yang hadir ke Stadion yang berkapasitas 27 ribu kursi penonton tersebut.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, mengaku sudah memprediksi bahwa laga yang dimenangkan Persib dengan skor 4-0 itu sepi penonton.

Pasalnya, sudah sejak jauh-jauh hari suporter dari tim berjuluk Maung Bandung itu akan melakukan aksi boikot, lantaran kekalahan yang dialami Persib di dua laga sebelumnya melawan TIRA-Persikabo dan Persebaya Surabaya.

"Memang ini juga hari kerja ditambah lagi Persib sudah tidak lolos lagi. Jadi akhirnya mungkin kurang peminat," ungkap Bram.

Baca Juga:

Kalahkan Perseru, Milan Radovic Sebut Tiki-taka Persib Berjalan Bagus

Piala Presiden: Persib Menang 4-0 atas Perseru Serui

Pelatih Persib, Miljan Radovic pun cukup menyayangkan dengan aksi boikot hingga menyebabkan pertandingan kandang Persib sepi penonton.

"Padahal kita sudah ke babak delapan besar Piala Indonesia, setelah itu dua kali kalah. Mungkin Bobotoh takut musim depan kita tidak bagus. Tapi saya perlu waktu, saya tahu Bobotoh ingin Persib bagus. Saya berharap setelah ini bisa support lagi," harap Radovic.

Radovic berkeinginan agar Bobotoh selalu mendukung timnya, apalagi saat ini timnya sudah jauh lebih baik ketimbang sebelumnya yang mengalami kekalahan.

"Pemain sudah bisa main, kita punya kualitas. Saya senang kalau mereka bagus. Saya pikir kalau kalah harus support dulu, nanti juga akan bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2019 Bobotoh Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan