Persib Bandung Selangkah Lagi Dapat Bek Mitra Kukar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 Januari 2019
Persib Bandung Selangkah Lagi Dapat Bek Mitra Kukar
Logo Liga 1. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persib Bandung nampaknya 'ngebet' mendatangkan bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana. Setelah gagal didatangkan pada musim lalu, kini tim berjuluk Maung Bandung ini kembali melancarkan rayuannya.

Akan tetapi, Saepulloh mengaku belum bisa menjawab tawaran tersebut. Pasalnya kontraknya bersama Mitra Kukar akan berakhir pada Februari 2019.

"Komunikasi dengan Persib sudah ada, tapi di Mitra Kukar masih ada kontrak sampai Februari," ungkap Saepulloh saat dihubungi telepon selularnya, Jumat (4/1).

Baca Juga:

Ardi Idrus Tepis Rumor Tinggalkan Persib Bandung Menuju PSM Makassar

Mantan Striker PSG Jadi Calon Pengganti Jonathan Bauman di Persib Bandung

Namun demikian, pemain yang akrab disapa Ipul ini tak memungkiri berkeinginan bergabung dengan Persib. Apalagi pemain berusia 30 tahun ini merupakan putra daerah karena berasal dari Bogor, Jawa Barat.

"Dari tahun kemarin sebenarnya sudah ada komunikasi dengan Persib, tapi mungkin belum jodohnya. Mudah-mudahan tahun ini ada jodohnya," harapnya.

Sebelumnya di Mitra Kukar, Ipul mendapatkan jatah bermain sebanyak 20 kali dengan total bermain 1.471 menit.

Jumlah ini jelas lebih sedikit dibandingkan pada musim 2017 lalu. Ipul bermain sebanyak 31 kali dengan total bermain 2.555 menit. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Saepulloh Maulana Persib Bandung Mitra kukar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan