BolaSkor.com - Persib Bandung dalam motivasi yang besar mengalahkan Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (3/12). Target lima besar menjadi alasannya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan target tersebut akan terus dikejar. Terlebih saat ini timnya memiliki selisih lima poin dengan Borneo FC yang berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kami kehilangan banyak poin di dua laga terakhir untuk naik ke peringkat lima yang merupakan target utama kami. Untuk itu, kami mencari tiga poin besok untuk terus mengejar posisi yang ditargetkan di akhir Liga," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12).

Baca Juga:

Persebaya Menang 3-2 di Markas Madura United, Barito Putera Bawa Tiga Poin

Bali United Pastikan Gelar Juara Usai Kalahkan Semen Padang 2-0, Borneo FC Dapat 1 Poin dari PSM

Pelatih asal Belanda ini percaya diri, para pemainnya mampu mewujudkan target tersebut dengan mengalahkan Persela, sekalipun dua pemainnya yakni Dedi Kusnandar dan Ezechiel N'Douassel tidak bisa dimainkan. Keduanya terkena hukuman akumulasi kartu.

"Kabar baiknya Jupe (sapaan Achmad Jufriyanto) sudah lolos (tes medis) tadi pagi dan dia bisa tampil di laga besok. Itu menjadi kabar yang positif dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang bagus besok dan mendapat tiga poin," katanya.

Robert Rene Alberts memahami Persela pun sama-sama mengincar poin penuh untuk menjauh dari zona degradasi. Sebab saat ini tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini hanya terpaut satu poin dengan tim-tim yang berada di zona merah.

"Kami tetap respek pada Persela kepada tim lain, mereka tim dengan penyerangan yang tangguh. Mereka juga bisa menang di kandang Borneo yang mana itu adalah pekerjaan tidak mudah. Mereka sedang dalam motivasi yang tinggi tapi begitu juga dengan kami, pemain melihat ke depan untuk bermain all out dan meraih tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)