Persib Bandung Siap Permalukan Madura United yang Pincang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Oktober 2019
Persib Bandung Siap Permalukan Madura United yang Pincang
Persib Bandung melawan Persipura Jayapura. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan Madura United akan tampil berbeda saat menjamu timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10). Terutama dari segi komposisi pemain.

Dari hasil pengamatannya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tidak akan diperkuat dua pemain belakangnya yakni Ante Bakmaz dan Andik Rendika Rama. Keduanya terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu, beberapa pemain lainnya gabung Timnas Indonesia. Seperti Syahrian Abimanyu ke Timnas Indonesia U-22. Lalu Ridho Djazulie, Zulfiandi, Andik Vermansah dan Alberto Goncalves akan bergabung ke Timnas Senior untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab dan Vietnam.

"Jadi kami akan lihat bagaimana tim yang akan menghadapi kami," ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (30/9).

Baca Juga:

Kekecewaan Dedi Kusnandar Tertundanya Partai Persib Vs Arema FC Terobati

Persib Main Tandang Lawan Madura, Nick Kuipers Tak Ragu dengan Dukungan Bobotoh

Pelatih asal Belanda ini percaya diri timnya bisa meraih hasil maksimal di laga nanti. Bukan karena pincangnya Madura United, namun karena timnya saat ini dalam tren positif.

"Kami punya poin tandang melawan Persipura dan kini ingin mendapat poin tandang yang sama melawan Madura. Tim ini sedang bangkit, meski kemarin (lawan Arema) sedikit menurun karena tidak bermain, tapi kami harus bangkit lagi," katanya.

Robert akui batalnya laga melawan Arema FC yang sedianya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9) memberikan dampak yang cukup buruk bagi timnya. Bahkan beberapa pemain di antaranya merasakan kejenuhan lantaran harus menjalani sesi persiapan cukup panjang.

"Ini jadi ketidakberuntungan karena kami seharusnya bermain di kandang, di Bandung melawan Arema saat kondisi tim sedang dalam mood yang bagus. Jadi itu sangat disayangkan. Tapi kami juga tidak bisa melihat ke belakang dan harus melihat ke depan untuk menghadapi Madura," kata Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Liga 1 2019 Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan