Persib Bandung Sudah Disalip Persija Jakarta, Kim Kurniawan Tegaskan Tekad

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Oktober 2018
Persib Bandung Sudah Disalip Persija Jakarta, Kim Kurniawan Tegaskan Tekad
Kim Kurniawan. (Instagram Kim Kurniawan)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan memastikan akan tampil all out saat menghadapi Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10). Menang menjadi incaran utama.

Pasalnya dikatakan Kim, jika mengalami kekalahan atau imbang, maka jarak poin timnya dengan PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 akan semakin menjauh.

"Sekarang kami sudah tersalip sama dua tim yang sudah di atas kami. Jadi besok kami akan all out untuk tiga poin biar tetap menempel klub-klub yang ada di atas kami. Dan kami ingin menjaga peluang untuk menjadi juara," ujar Kim dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Aston, Balikpapan, Senin (29/10).

Namun, Kim menyadari tidak mudah mengalahkan Bali United. Terlebih di laga sebelumnya, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu mendapatkan hasil kurang memuaskan. Kalah 1-3 dari Arema FC dan Imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC.

"Kebangkitan mereka justru agak bahaya seperti yang dialami kami. Tapi saya yakin dengan pemain-pemain berkualitas yang mereka punya, kami juga punya, jadi kami harus bisa melenggang. Terutama pemain-pemain penyerang mereka yang berkualitas tapi kami tidak takut. Kami sebagai tim tuan rumah pasti ingin poin maksimal," tegasnya.

Kim berharap target menang itu bisa tercapai. Sehingga peluang Persib untuk menjadi juara tetap terbuka dengan lebar.

"Kami masih punya tujuh pertandingan. Masih ada banyak poin yang bisa kami ambil dan tentunya ingin dari pertandingan ke pertandingan kami ambil setiap pertandingan poin maksimal. Kalau kami bisa ambil poin maksimal di setiap pertandingan saya yakin peluang untuk menjadi juara dan kembali ke nomor satu terbuka lebar," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Kim kurniawan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan