Persib Bandung Tanpa 2 Pemain Asing Hadapi PSMS Medan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 November 2018
Persib Bandung Tanpa 2 Pemain Asing Hadapi PSMS Medan
Jonathan Bauman. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain asingnya saat menghadapi PSMS Medan di pekan ke-30 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11). Mereka adalah Oh In Kyun dan Jonathan Bauman.

In Kyun harus absen karena di laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC, terkena dua kartu kuning berujung kartu merah. Sementara Bauman harus tetap beristirahat untuk mempercepat proses penyembuhan cedera bahu kiri yang sempat mengalami dislokasi.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku terpaksa tidak akan menurunkan Bauman meski laga tersebut dirasa sangat penting. Sebab menurutnya, striker asal Argentina ini masih harus menjalani proses penyembuhan.

"Tapi saya tidak tahu kapan dia (Bauman) sudah bisa bermain lagi. Karena tergantung pada pemeriksaan lanjutan yang akan dilakukan dokter tim," ujar Gomez di Stadion Si Jalak Harupat. Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (6/11).

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani membenarkan bahwa Bauman akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Tujuannya hanya untuk melihat sejauh mana perkembangan cedera yang dialami.

"Sebenarnya kondisi bahunya sudah tidak ada masalah. Tapi memang ada yang perlu diperiksa lagi. Nanti saya rencananya akan bawa Bauman untuk pemeriksaan lagi. Setelah dilakukan pemeriksaan, nanti dilihat hasilnya seperti apa," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Oh In-kyun Jonathan Bauman PSMS Medan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan