Persib Bandung Terancam Tanpa Mario Gomez Saat Jalani Piala Indonesia 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 November 2018
Persib Bandung Terancam Tanpa Mario Gomez Saat Jalani Piala Indonesia 2018
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung terancam tidak ditangani pelatih Mario Gomez saat menjalani Piala Indonesia 2018. Kontrak yang sudah berakhir menjadi alasannya.

Gomez mengaku kontraknya bersama Persib akan berakhir pada Desember 2018. Sementara Piala Indonesia akan berakhir pada pertengahan 2019.

"Jangan tanya saya soal Piala Indonesia karena kontrak saya di Persib selesai Desember," ujar Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Memang, lanjut Gomez pada awalnya kontraknya bersama Persib berakhir pada akhir musim 2019. Namun hal itu bisa berubah, tergantung dari kesepakatan.

"Dimanapun memang harus berbicara lagi setelah satu tahun, lalu dilanjutkan satu tahun. Tapi kalau pada akhirnya dilanjutkan, harus berada di satu jalan," katanya.

Gomez tak menampik masih berkeinginan untuk bertahan di Persib Bandung. Apalagi pelatih asal Argentina ini masih mendapatkan support dari bobotoh.

"Tapi yang paling penting adalah berada di jalan yang sama. Jika kami punya jalan yang sama, maka saya akan tetap berada di sini. Tapi jika tidak, itu normal dan saya lebih baik tidak ada di sini," jelasnya.

Saat ini, Gomez merasa perjanjian untuk bertahan di Persib hingga musim depan masih menemui kendala. Beberapa keinginannya masih belum tersalurkan.

"Itulah sepak bola, bukan hanya di sini saja tapi di tempat lain juga. Saya ke tempat-tempat lain, negara lain, klub lain untuk satu tahun. Kita selesaikan satu tahun, lalu bicarakan lagi. Kalau setuju, lanjutkan, seperti itu," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Mario Gomez Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan