Persib Bandung Tidak Pernah Serius Ingin Bermarkas di Papua

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 06 Oktober 2018
Persib Bandung Tidak Pernah Serius Ingin Bermarkas di Papua
Persib Bandung. (Instagram Persib).

BolaSkor.com - Media sosial Persib Bandung ramai. Kode-kode akan bermarkas di Papua telah bertebaran.

Sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjadi penyebabnya. Tim berjuluk Pangeran Biru itu bahkan telah mewacanakan akan berkandang di Stadion Marora, Serui.

Keinginan tersebut ternyata berubah. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez berencana untuk meminjam kandang Persipura Jayapura, Stadion Mandala, untuk menjamu Madura United pada pekan ke-24 Liga 1.

Namun, realisasinya kembali berbeda. PT Liga Indonesia Baru menetapkan Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, sebagai venue Persib kontra Madura United pada 9 Oktober 2018.

"PT LIB tidak pernah mendapatkan surat yang menyatakan bahwa Persib bertandingnya di Papua. Jadi baru tadi pagi (kemarin), sebenarnya email dari malam sudah datang ke kita dari Persib, email secara resmi tadi pagi dikirimkan juga surat resminya yang menyatakan Persib akan bermain di Batakan," ujar CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya ketika dihubungi wartawan.

"Oleh karena itu setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait yang terkait juga akhirnya PT LIB menetapkan untuk Persib Vs Madura United bermain di Batakan," katanya menambahkan.

Persib Bandung Liga 1 PT Liga Indonesia Baru
Posts

1.188

Bagikan