Persib Bandung Tolak Keinginan PSMS Medan Pinjam Gian Zola

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Persib Bandung Tolak Keinginan PSMS Medan Pinjam Gian Zola
Komisaris PT Persib Bandung Bermaartabat (PBB), Kuswara S Taryono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pupus sudah keinginan PSMS Medan untuk bisa meminjam gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. Pasalnya manajemen dari tim berjulukan Maung Bandung itu tidak merestuinya.

Seperti yang diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. Menurutnya tidak mungkin Persib melepas Zola dengan meminjamkannya ke klub lain. Selain terikat kontrak, gelandang berusia 19 tahun itu masih dibutuhkan tim.

"Saya kira Zola masih dibutuhkan oleh Persib dan dia masih terikat kontrak," tegas Kuswara saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (23/2).

Namun Kuswara anggap keinginan PSMS Medan untuk meminjam Zola hanyalah sebatas rumor belaka. Sebab sejauh ini belum ada surat resmi atau bahkan komunikasi dengan manajemen atau tim pelatih dari tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut.

"Belum ada (komunikasi) apapun. Surat belum, lisan juga belum. Andaikata ada surat atau lisan, perlu kami tegaskan Gian Zola masih diperlukan tim kita," katanya.

Ketertarikan PSMS Medan terhadap Gian Zola muncul dari sang pelatih Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berkeinginan memboyong Zola setelah peluangnya untuk mendapatkan gelandang asal Liberia ini, Zah Rahan Krangar menipis.

"Tapi kalau manajemen Persib membuka pintu untuk melepas Zola dengan status pinjaman, tentu ceritanya berbeda. Tapi selama Zola tidak dilepas, kita tidak akan menggunakan jasanya. Kami tidak akan ganggu pemain yang sudah terikat kontrak," tegas Djanur. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Gian Zola Persib Bandung PSMS Medan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan