Persib Bandung Tunggu Penjelasan Detail Format Liga 1 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 03 Juni 2021
Persib Bandung Tunggu Penjelasan Detail Format Liga 1 2021
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akhirnya lega. Pasalnya, PSSI sudah mendapatkan izin penyelenggaraan Liga 1 2021.

Pria berkacamata ini berharap dengan izin itu membuat kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu benar-benar bisa terselenggara. Bahkan bisa dihelat sesuai dengan perencanaan.

"Ya, mudah-mudahan memang benar, sesuai dengan apa yang diinformasikan dengan mulai tanggal 10 (Juli)," harap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (2/6).

Meski demikian, Teddy Tjahjono belum bisa memberikan komentarnya mengenai format yang kabarnya akan menerapkan sistem bubble to bubble dengan berpusat di Pulau Jawa. Sebab, keputusan itu belum final.

Baca Juga:

Sudah Deal, Persib Masih Rahasiakan Pemain Asia Barunya

Masukan Pelatih Persib Jelang Manager Meeting Liga 1

"Belum dijelaskan juga secara detail. Nah detailnya itu yang kita butuhkan. Seperti kalau bubble bagaimana, detail pelaksanaannya seperti apa," bebernya.

Teddy Tjahjono memastikan akan mengikuti seluruh keputusan yang akan diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator. Sebab, pihaknya berkeinginan besar agar Liga 1 2021 bisa berjalan.

"Dan pastikan sistem itu sudah ada diskusi dengan Menpora dan Kepolisian untuk meminimalkan pandemi. Kita kan ikut, tapi detail pelaksanaannya belum dengar seperti apa," tegasnya.

Menurut rencana, PT LIB akan menggelar manager meeting bersama para klub peserta untuk membahas format Liga 1 2021. Gelaran ini akan dilakukan pada Kamis (3/6) secara virtual. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan