Persib Bandung Uji Coba Melawan Melaka United, Robert Rene Alberts Merasa Dapat Bonus

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Januari 2020
Persib Bandung Uji Coba Melawan Melaka United, Robert Rene Alberts Merasa Dapat Bonus
Persib Bandung saat latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan menjalani uji coba melawan Melaka United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2). Kepastian itu dikabarkan langsung oleh tim asal Malaysia itu melalui akun resmi Twitter-nya @MelakaUnitedSA.

Tak hanya Persib, tim yang berlaga di kasta tertinggi Malaysia ini juga menginformasikan akan menghadapi dua tim lainnya selama menyambangi Bandung. Yakni PSKC Cimahi dan Bandung United.

Untuk melawan PSKC Cimahi, kedua tim akan bertanding di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (30/1). Sementara melawan Bandung United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (3/2).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan uji coba ini. Terlebih jadwal itu bersamaan dengan berakhirnya program training center (TC) yang dilakukan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca Juga:

Perpanjang Kontrak di Persib, Ada yang Hendak Dibayar Esteban Vizcarra

Persib Bandung Butuh 5 Sampai 6 Uji Coba

"Bagus kami bisa memainkan laga uji coba karena itu yang sangat penting di pramusim. Dan Melaka juga sedang melakukan pemusatan latihan di Bandung. Jadi ini menjadi bonus bagi kami," kata Robert di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (27/1).

Namun, pelatih asal Belanda ini masih meragukan laga tersebut bisa digelar. Sebab sejauh Stadion di Bandung sulit untuk digunakan.

"Kami berlatih di GBLA, tapi tidak mendapatkan izin bermain (bertanding). Jadi kemungkinan mendapatkan izin bermain di si Jalak Harupat," katanya.

Sebelumnya, Persib sudah menjalani pramusimnya dengan menjalani turnamen mini bertajuk Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Hasilnya Persib kalah dari Selangor FA (Malaysia) 0-3 dan menang atas Hanoi FC (Vietnam) 2-0. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Melaka United Liga 1 Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan