Persib Bandung Vs Arema FC, Makan Konate Tak Ingin Melukai Hati Bobotoh

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 September 2018
Persib Bandung Vs Arema FC, Makan Konate Tak Ingin Melukai Hati Bobotoh
Makan Konate. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Gelandang Arema FC, Makan Konate sudah menyampaikan janji tulusnya untuk tidak melukai hati para pendukung Persib Bandung. Bersama Arema FC, Konate akan menantang Persib dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Bandung pada Kamis (13/9).

Janji itu adalah dengan tidak melakukan selebrasi gol, jika ia berhasil membobol gawang tim Maung Bandung. Hal itu lantaran Makan Konate masih menaruh respek yang tinggi kepada Persib, tim yang pernah dibelanya pada musim 2014 silam.

"Ya, tidak akan ada selebrasi gol. Saya sangat respek kepada semua tim yang pernah saya bela, termasuk Persib Bandung," ujar gelandang andalan Arema FC kelahiran Mali itu.

Hal itu ia lakukan, karena Persib merupakan salah satu tim yang masih berkesan di hatinya. Pada musim itu, karirnya mencapai puncak sebagai pemain asing di Indonesia, dengan meraih gelar juara ISL.

"Banyak kenangan manis di Persib Bandung. Teman-teman lama saya juga masih ada di sana, seperti Supardi maupun Atep," ungkap Makan Konate.

Meski begitu, hasrat untuk bernostalgia terpaksa harus ditempatkannya pekan depan. Pasalnya, poin demi poin baik itu menang maupun hasil imbang, menjadi prioritasnya bersama Arema FC di paruh kedua kompetisi Liga 1 musim ini.

Kendati sudah menyumbangkan 4 gol dari 4 laga, Makan Konate masih belum puas dengan pencapaian tim barunya. Arema masih terdampar di urutan ke-14 dari 18 tim Liga 1, dengan meraup 25 poin.

"Di sana nanti, saya pastikan untuk menutup telinga sepanjang pertandingan. Saya tidak akan mendengar teriakan suporter di tribun dan fokus ke lapangan secara penuh untuk Arema," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Makan konate Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan