Persib Bandung Vs Borneo FC 4 Mei, Panpel Jelaskan soal Tiket

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 April 2019
Persib Bandung Vs Borneo FC 4 Mei, Panpel Jelaskan soal Tiket
General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib Bandung kontra Borneo FC mendapatkan kepastian. Laga telah dijadwalkan ulang, yakni pada Sabtu (4/5).

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, ini sesuai dengan surat yang dikeluarkan PSSI bernomor 1461/AGB/239/IV-2019, tertanggal 29 April 2019, tentang Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak Delapan besar leg kedua antara Persib Bandung dengan Borneo FC.

Dalam surat menyebutkan bahwa leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia yang mempertemukan Persib kontra Borneo FC akan digelar pada Sabtu (4/5) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Jadi sudah ada kepastian untuk leg kedua antara Persib kontra Borneo FC ini akan digelar Sabtu, 4 Mei dengan kick-off pukul 15.00 WIB," ujar Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4).

Baca Juga:

Hambatan dalam Proses Naturalisasi Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame

Pernah Hadapi Modric, Ini Sosok Pengganti Lopicic di Persib

Sebelumnya laga tersebut akan digelar pada Senin (29/4). Namun, laga dibatalkan karena pihak kepolisian tidak memberikan izin pertandingan dengan alasan masih disibukkan dengan Pemilu dan berdekatan dengan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang.

Pihak kepolisian lantas memberikan rekomendasi kepada panpel Persib untuk bisa menggelar pertandingan pada Sabtu (4/5) dan pada akhirnya disetujui PSSI.

Bram menambahkan bobotoh sudah bisa memesan tiket untuk pertandingan tersebut. Hanya saja proses pemesanan dilakukan secara online.

"Kami sediakan 25 ribu lembar tiket yang akan didistribusikan secara online. Artinya tidak ada penjualan lagi offline. Semua melalui online," katanya.

Menurut Bram, tujuan dari tiket online ini untuk mempermudah akses serta memberikan pelayanan yang jauh lebih efisien kepada bobotoh.

"Sekarang era digital. Dan nanti akan lebih mudah karena tidak ada penukaran print out atau di Hp. Jadi lebih praktis karena tidak ada penukaran di lapangan," jelasnya.

Akan tetapi, lanjutnya para bobotoh hanya bisa membeli satu tiket dalam satu akun. Alasannya agar tiket tersebut bisa didapatkan seluruh bobotoh.

"Kita juga akan menerapkan sistem tiket online ini saat di Liga nanti. Piala Indonesia menjadi trial nya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Borneo FC Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan