Persib Bandung Vs Dewa United FC, Luis Milla Minta Seluruh Pemain Kerja Keras

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Maret 2023
Persib Bandung Vs Dewa United FC, Luis Milla Minta Seluruh Pemain Kerja Keras
Ricky Kambuaya dan Marc Klok. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Frets Listanto Butuan siap jalankan rencana pelatih Luis Milla saat berhadapan dengan Dewa United FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3).

Secara kesiapan, pemilik nomor punggung 21 ini mengaku sudah dalam keadaan siap tempur menghadapi Dewa United. Pasalnya, masa persiapan yang dilakukan cukup panjang.

"Saya sendiri untuk pertandingan besok sangat siap, semua pemain siap. Seperti kata pelatih, kami sudah bekerja keras selama tujuh hari, kami memiliki cukup waktu untuk latihan," kata Frets Butuan di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (19/3).

Baca Juga:

Hadapi Dewa United FC, Luis Milla Tuntut Pemain Persib Maksimal

Robi Darwis Ogah Buru-buru Pikirkan Timnas U-20

Pemain asal Ternate ini pun memastikan akan menganggap laga melawan Dewa United layaknya final. Sehingga motivasi untuk memenangkan pertandingan sangat besar.

"Pelatih juga ingin kami seperti pertandingan lawan Persebaya di babak kedua, pelatih ingin kita bekerja keras dan menunjukan bahwa kita punya determinasi yang tinggi untuk menekan lawan," tegasnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Luis Milla juga meminta para pemain untuk memiliki passion saat bermain. Termasuk juga gairah untuk menekan lawan.

"Kami pemain di tujuh hari ini sudah bekerja keras, kami tetap fokus dan pemain siap bekerja keras di pertandingan besok," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dewa United FC Liga 1 Breaking News Frets Butuan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan