Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Teco Singgung Rivalitas Flamengo dan Vasco

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 September 2018
Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Teco Singgung Rivalitas Flamengo dan Vasco
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra langsung menyinggung rivalitas yang ada di Brasil ketika bicara soal pertandingan melawan Persib Bandung. Laga Persija kontra Persib akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9).

Rivalitas yang dimaksud melibatkan dua klub ternama Rio de Janeiro, Flamengo dan Vasco da Gama. Sama seperti Persib dan Persija, rivalitas duo klub Rio dalam Derby of Millions turut melibatkan kelompok suporter.

Menurut Teco, rivalitas merupakan hal yang biasa. Sehingga ia sadar bahwa pertandingan melawan Persib akan dipenuhi suporter lawan.

"Saya pikir rivalitas di semua negara ada. Di Brasil juga ada. Di kota saya di Rio, ada Flamengo dengan Vasco. Juga Flamengo dengan Fluiminense. Semua menunggu laga ini dan stadion akan penuh," kata Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Teco percaya anak asuhan bisa melewati laga penuh gengsi dengan sangat baik. "Soal tekanan, beberapa pemain Persija sudah pernah bermain di sini (Bandung) beberapa kali dan pasti mereka sudah siap," ujar pelatih asal Brasil itu.

Termasuk legiun asing, yang di antaranya baru akan merasakan pertandingan di kandang Persib. "Mungkin pemain asing kami yang belum pernah di sini, seperti Marko Simic. Tapi pernah main di negara dan tampil di stadion yang dipenuhi."

"Jaimerson (Xavier) juga sudah pernah bermain di klub yang bagus di Brasil serta merasakan stadion penuh dan terdapat rivalitas. Saya pikir mereka akan berpikir positif," sambung Teco.

Persija vs persib Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Persib vs persija
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan