Persib Bandung Waspadai Kebangkitan Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 September 2018
Persib Bandung Waspadai Kebangkitan Borneo FC
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak mau gegabah dalam menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9). Terlebih tim berjuluk Pesut Etam tersebut baru saja kalah dari Persija Jakarta dengan skor 0-1.

Menurut Mario, Borneo FC dipastikan akan bangkit dan tak mau kembali kehilangan poin di laga kandangnya guna menghilangkan coreng hitam di depan pendukungnya sendiri.

"Saya tahu mereka baru saja dikalahkan Persija Jakarta di pertandingan terakhir. Mereka tentu akan mempunyai motivasi lebih melawan kita," ujar Mario dalam jumpa pers sebelum laga di Balikpapan, Minggu (16/9).

Meski demikian, dikatakan Mario, timnya juga memiliki motivasi berlipat untuk bisa mengalahkan Borneo FC. Sebab sejauh ini Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

"Saya sengaja mengistirahatkan beberapa pemain karena untuk pertandingan selanjutnya melawan Persija Jakarta. Kita punya 6 pemain yang rentan mendapatkan akumulasi pertandingan. Mungkin juga besok beberapa pemain akan duduk di bench," katanya

Bahkan pelatih asal Argentina ini mengaku sudah mengantongi kekuatan Borneo FC. Dari mulai lini belakang, tengah hingga depan.

"Saya juga tahu Conti dia pernah bermain di Malaysia, dan pernah bertemu ketika melawan Johor, dia pemain yang baik. Tapi bukan hanya seorang, mereka mempunyai pemain yang hebat dalam menyerang. Tapi kita berusaha untuk dapatkan tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan