Persib Bantah Bidik Bek Timnas Malaysia dari Klub JDT

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 Desember 2018
Persib Bantah Bidik Bek Timnas Malaysia dari Klub JDT
Aidil Zafuan bersama keluarga. (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, membantah telah membidik bek asal Malaysia, Aidil Zafuan untuk bisa bergabung dengan timnya pada kompetisi 2019 mendatang. Apalagi, Aidil merupakan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah.

Tidak ada alasan bagi Gomez untuk merekrut pemain yang dari klub Johor Darul Takzim (JDT) tersebut. Sebab dia sudah mengetahui kualitas dari Aidil.

"Tidak, saya tahu dia (Aidil). Dia adalah bek tengah dan juga bermain di Timnas. Tapi, bukan dia yang saya cari," tegas Gomez.

Kabar Aidil untuk bergabung dengan Persib berhembus di akun Instagram @mysoccerleague.com, Kamis (6/12) lalu. Akun itu mengatakan bahwa Piala AFF Suzuki belum selesai namun perpindahan pemain semakin santer dibicarakan.

Baca Juga:

Kondisi SUGBK Pagi Ini Usai Acara Keagamaan, Panggung Masih Dibongkar

Terbang dari Kroasia, Ayah Marko Simic Prediksi Persija Juara dan Anaknya Cetak 2 Gol

Make It Eleven, Sebuah Koreografi Dorongan untuk Persija Jakarta dari Jakmania

"Belum lagi tamat Kejohanan Piala AFF Suzuki, namun berita perpindahan pemain semakin hangat diperkatakan," tulis akun @mysoccerleague

Akun itu mengatakan, satu di antara pemain Malaysia yang dikabarkan bakal berhijrah ke Liga Indonesia adalah Aidil Zaifuan.

"Kali ini melibatkan pemain pertahanan JDT dan Harimau Malaya, Aidil Zafuan yang dikatakan bakal berhijrah ke Liga Indonesia untuk bersama Persib Bandung musim hadapan," tulis akun @mysoccerleague. (Laporan kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Mario Gomez Malaysia Johor Darul Ta'zim
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan