Persib Beberkan Alasan Lebih Fokus Hadapi Persija Ketimbang Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 April 2018
Persib Beberkan Alasan Lebih Fokus Hadapi Persija Ketimbang Borneo FC
Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung ternyata langsung fokus menghadapi Persija Jakarta. Padahal sebelum melawan Macan Kemayoran, tim berjuluk Maung Bandung akan lebih dulu menghadapi Borneo FC, pada laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Gedebage, Sabtu (21/4). Sedangkan, laga Persib menghadapi Persija berlangsung pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), seminggu kemudian.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku terpaksa mengalihkan perhatiannya kepada Persija Jakarta ketimbang melawan Borneo FC. Alasannya tak lain karena suporter kesayangannya Bobotoh.

"Saya sudah dengar bahwa Bobotoh sudah menantikan kita melawan Persija. Maka kita harus menjaga pemain kita terutama yang sudah mendapatkan kartu kuning," ujar Mario di Stadion Sport Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (18/4).

Pelatih asal Argentina ini enggan timnya tampil pincang dalam menghadapi duel yang disebut El Classico Indonesia tersebut. Oleh karena itu, di laga melawan Borneo FC, Mario akan merotasi pemainnya.

"Bukan karena kita takut, tapi ini masalahnya adalah wasit yang akan bekerja di pertandingan nanti," katanya.

Namun, Mario belum bisa membeberkan para pemain yang dipilih untuk tampil dalam melawan Borneo FC.

"Kita harus melihat kondisi fisik mereka. Siapa yang siap tentu mereka yang akan diturunkan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Persib Bandung Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan