Persib Belum Tentu Gunakan Batakan hingga Akhir Musim

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 06 Oktober 2018
Persib Belum Tentu Gunakan Batakan hingga Akhir Musim
Persib Bandung. (Instagram Persib).

BolaSkor.com - Persib Bandung segera berstatus sebagai tim nomaden. Terusir dari wilayahnya sendiri karena sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, tim berjuluk Pangeran Biru itu terlempar ke luar Pulau Jawa.

Manajemen Persib telah menunjuk Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, sebagai venue menjamu Madura United pada pekan ke-24 Liga 1. Partai itu bakal dihelat pada 9 Oktober 2018.

CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, Risha Adi Wijaya mengatakan pihaknya baru menerima permintaan dari Persib untuk menggunakan Batakan hanya sebagai lokasi melawan Madura United. Untuk partai kandang berikutnya, Pangeran Biru belum memberitahu.

"Belum tahu. Tentunya Persib punya pertimbangan untuk menentukan di mana yang akan dijadikan homebase Persib sebagai tuan rumah," ujar Risha ketika dihubungi wartawan.

"Nah kita sih menunggu saja ya, Persib baru menyurati ke PT LIB, di mana untuk pertandingan yang melawan Madura United ini di Batakan," katanya menambahkan.

PT LIB saat ini menunggu kepastian dari Persib untuk homebase Pangeran Biru berikutnya.

"Jadi kita tinggal tunggu, karena kan pertandingan selanjutnya itu kan pastinya Persib away (melawan Persipura Jayapura)," imbuh Risha.

Persib Bandung Liga 1 PT Liga Indonesia Baru
Posts

1.188

Bagikan