Persib Belum Tentu Pakai Michael Essien

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 10 Maret 2018
Persib Belum Tentu Pakai Michael Essien
Aksi Michael Essien bersama Persib Bandung di Liga 1. (Persib Bandung)

BolaSkor.com - Rasa was-was masih dirasakan Persib Bandung. Pasalnya hingga saat ini, gelandang andalannya Michael Essien belum fit 100 persen.

Padahal kompetisi tertinggi Tanah Air yang kini bertajuk Liga 1 2018 dalam waktu dekat akan segera digulirkan tepatnya pada 23 Maret mendatang.

Bahkan pada game internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (10/3), eks Chelsea FC dan Real Madrid ini belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

"Essien kami masih tunggu karena sampai sekarang dia kondisinya belum 100 persen, kemarin dia tidak latihan karena memang tidak bisa berlatih di rumput sintetis (lapangan Progresif)," ucap asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

Oleh karena itu, pelatih asal Argentina ini belum bisa memberikan jaminan kepada Essien untuk bisa tampil di laga perdana Liga 1 2018.

"Kami juga masih menunggu striker asing baru," katanya.

Rencananya, lanjut Soler, dalam waktu dekat striker bidikannya itu akan segera tiba di Bandung dan merapat ke Persib Bandung.

"Kami masih menunggu keputusan (manajemen) hari ini, besok atau lusa. Semua pasti sudah tahu (sosok pemain yang akan datang) termasuk pemain lokal juga karena kita perlu beberapa pemain lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Michael essien Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan