Persib Belum Terkalahkan dalam 12 Laga, PSIS Tak Gentar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 Januari 2023
Persib Belum Terkalahkan dalam 12 Laga, PSIS Tak Gentar
Caretaker pelatih PSIS Semarang M Ridwan dan pemain Ryo Fujii. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang tak gentar dengan Persib Bandung, ketika kedua tim bertemu pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1) sore. Meskipun sang lawan belum terkalahkan dalam 12 laga secara beruntun.

Caretaker pelatih PSIS Ridwan mengatakan timnya sudah siap untuk menghadapi tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Ridwan juga sudah melakukan analisa dan telah mempersiapkan taktik dan strategi untuk meredam Persib.

‘’Alhamdullilah kami sudah siap, dan persiapan sudah dilakukan sejak dua pertandingan kemarin. Dan untuk persiapan lawan Persib sangat maksimal,’’ kata M Ridwan, Senin (30/1).

Baca Juga:

Arema FC Pertimbangkan Bubar !

CEO Dewa United FC Ungkap Proses Bergabungnya Egy Maulana Vikri

Sedangkan untuk rencana menurunkan pemain asing yang baru saja gabung yakni Vitinho, Ridwan belum bisa memutuskan. Vitinho yang bisa beroperasi di sayap dan tengah, diharapkan menjadi tambahan tenaga di pos depan tim.

‘’Untuk pemain baru belum bisa dipastikan. Perlu di cek lagi apakah sudah beres masalah administrasinya. Tapi kita akan lihat kondisi terakhirnya secara keseluruhan,’’ tambah Ridwan.

Sementara itu, pemain PSIS Ryo Fujii sudah siap dan akan maksimal menerapkan intruksi dari pelatih. Selain itu dirinya mengakui lini depan Persib diperkuat pemain berklas seperti Ciro Alves dan David Da Silva.

‘’Kita tahu mereka ada pemain depan Ciro dan David yang bagus. Tapi dengan mencoba organisasi bertahan yang bagus, jalankan taktik akan bisa menjaga mereka,’’ pungkas Ryo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan