BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz menunjukkan rasa senangnya. Sebab, timnya belum terkalahkan hingga laga kesembilan Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, pencapaian itu memiliki dampak positif untuk tim. Setidaknya membuat motivasinya dalam menghadapi setiap pertandingannya jauh lebih tinggi.

"Sangat bagus kita belum kalah, hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kita belum kalah. Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih," ujar Wander Luiz di Yogyakarta, Rabu (27/10).

Baca Juga:

Pelatih Persib Kasihan kepada Marc Klok saat Lawan PSIS, Mengapa?

Kalahkan PSIS, Pelatih Persib: Kami Pantas Menang

Persib memang menjadi satu-satunya tim peserta Liga 1 2021/2022 yang belum terkalahkan. Dari sembilan laga yang dilakoni, tim berjulukan Maung Bandung ini meraih lima kemenangan dan empat kali hasil imbang. Alhasil, posisi puncak ditempati.

Dengan hasil itu, Wander Luiz memastikan harus melakukan persiapan lebih baik agar tampil maksimal di laga selanjutnya. Terlebih, lawan yang dihadapi kali ini adalah Persipura Jayapura.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, bahwa laga Persib kontra Persipura akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10).

"Saya tidur lebih awal, menjaga kondisi karena hanya tiga hari untuk pertandingan dan ini sangat penting untuk menjaga peringkat pertama. Kita harus istirahat dengan baik, melakukan latihan dengan baik dan persiapan dengan baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Terkait mengenai gol, striker asal Brasil ini pun menargetkan untuk bisa meraihnya saat melawan Persipura Jayapura. Terlebih, dua gol sudah dikantongi saat mengalahkan PSS Sleman 4-2.

"Tentu saya mencoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukan penampilan terbaik dan berjuang. Meski tidak mudah, tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak gol dua kemarin. Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)