BolaSkor.com - Persib Bandung memberikan kelonggaran bagi Ardi Idrus dan Febri Hariyadi. Setidaknya keduanya diberikan waktu istirahat lebih lama.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan keduanya baru membela Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia melawan Malaysia. Sehingga baik Ardi maupun Febri tak perlu terburu-buru untuk bergabung dengan timnya.

"Tadi malam mereka sudah datang ke Bandung. Kita koordinasi termasuk dengan pelatih (Robert Rene Alberts). Pelatih minta mereka istirahat hari ini dan latihan lagi besok," ujar Yaya di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/11).

Baca Juga:

Punya Rekor Buruk saat Hadapi Tim Asuhan Djadjang Nurdjaman, Persib Bertekad Mematahkan

Sudah Pikirkan Musim Depan, Pelatih Persib Bandung Ingin Pastikan Pemain yang Mau Bertahan

Beda halnya dengan Gian Zola Nasrulloh, Yaya mengaku tidak mengetahuinya. Padahal pemilik nomor punggung 18 itu juga sudah selesai dengan tugasnya bersama Timnas Indonesia U-23.

Gian Zola dipulangkan karena tidak termasuk dalam skuat Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2019 di Filipina yang akan berlangsung mulai 25 November.

"Belum ada komunikasi dengan Zola sampai kapan ke Bandung. Nanti setelah ada komunikasi tentunya dia akan secepatnya balik lagi ke tim," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)