Persib Beri Kelonggaran untuk Febri Hariyadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Agustus 2018
Persib Beri Kelonggaran untuk Febri Hariyadi
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Jajaran pelatih Persib Bandung memberikan kelonggaran terhadap salah seorang penggawanya Febri Hariyadi untuk tidak terburu-buru bergabung menjalani sesi latihan bersama tim.

Pemilik nomor punggung 13 itu masih diharuskan beristirahat lebih lama ketimbang pemain Persib lainnya lantaran baru saja membela Timnas Indonesia U-23 di cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018.

"Gomez (Pelatih Persib) sudah bicara sama Febri katanya minta diberikan waktu libur lebih lama. Gomez juga memberikan izin karena baru menjalani Asian Games," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Selasa (28/8).

Akan tetapi, Yaya tidak mengetahui secara pasti, kapan yang beroperasj sebagai gelandang sayap itu bisa kembali bergabung dengan tim.

"Sampai kapan (libur) saya tidak tahu. Yang pasti tidak dalam minggu ini," jelasnya.

Yaya mengaku tidak mempermasalahkan dengan permintaan Febri yang masih menjalani masa istirahatnya. Karena sudah dapat dipastikan, kondisi fisiknya akan tetap bugar.

"Dia (Febri) juga kompetitif. Sebelum kami melawan Mitra Kukar, dia sudah masuk Timnas. Kemudian kami libur, dia tidak libur. Itu yang menjadi pertimbanhan buat coach Gomez," katanya.

Saat ini jumlah pemain Persib terus bertambah sejak memulai sesi latihan. Di hari pertama diikuti 11 pemain, kini Persib kedatangan tiga pemain tambahan. Mereka adalah Puja Abdillah, Agung Mulyadi dan M Wildan Ramdhani. (Laporam Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan