Persib Bermarkas di Stadion GBLA pada Liga 1 2022/2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Mei 2022
Persib Bermarkas di Stadion GBLA pada Liga 1 2022/2023
Persib Bandung saat menggelar latihan di Stadion GBLA. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai homebase atau kandangnya di Liga 1 2022/2023. Hal itu diutarakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata ini mengaku sudah mendapatkan restu dari Pemerintah Kota Bandung sebagai pemilik bahwa Stadion GBLA sudah bisa digunakan Persib. Termasuk untuk jadi markas Maung Bandung dalam menghadapi kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut.

"Ya, dari pihak Pemkot Bandung sudah memberikan izin untuk Persib bisa berhome base di GBLA. Jadi kami dari Persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung, Yana mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora," ungkap Teddy Tjahjono di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Selasa (24/5).

Baca Juga:

Persib Belum Mau Gelar Uji Coba

Teja Paku Alam Cedera, Persaingan Kiper Persib Masih Ketat

Teddy Tjahjono pun senang lantaran Persib sudah mulai bisa menggunakan Stadion GBLA sebagai tempat latihannya. Tentunya ini membuat skuatnya semakin bersemangat dalam menjalankan salah satu persiapan jelang menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

"Buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosfer di GBLA seperti apa buat persiapan mereka home base di GBLA," tuturnya.

Terkait mengenai perbaikan, Teddy Tjahjono mengaku belum mengetahuinya. Sebab Persib Bandung baru pertama kali menjalani latihan di Stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.

"Belum, ini baru pertama kali latihan di GBLA. Dengan berjalan nya waktu, jalannya Liga juga masih panjang, nanti kita lihat, berikan masukan buat Dispora juga apabila ada hal-hal yang harus diperhatikan. Sekilas masih ada kekurangan di sana sini, nanti akan diinformasikan, nanti kita obrolkan lah dengan Dispora," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Stadion Gelora Bandung Lautan Api Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan