BolaSkor.com - Laga antara Persib Bandung kontra Selangor FA di turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (18/1) akan menjadi ajang reuni bagi kedua pelatih, Robert Rene Alberts dan B. Sathianathan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sangat bangga bisa bertemu dengan pelatih asal Malaysia tersebut. Ini mengingatkannya saat Robert menjalani karier kepelatihannya di Negeri Jiran.

"Suatu kebanggaan bisa kembali bertemu dengan Sathia dan kembali berjumpa satu sama lain di lapangan. Tentunya saya sangat antusias, pertemanan kami seolah kembali ke masa lalu sejak saat itu," ungkap Robert di Acappella Hotel Shah Alam, Malaysia.

Baca Juga:

Asia Challenge Cup 2020 Tes bagi Pemain di Skuat Persib Bandung

Ungkapan Teja Paku Alam Gabung Persib Bandung

Pelatih asal Belanda ini yakin pertandingan nanti akan menarik. Sebab sejak ditangani Stahia, Selangor FA menjadi tim yang lebih tangguh.

"Dia (Sathia) belum tahu dengan peta kekuatan tim saya. Jadi saya harap kami bisa memberi kejutan, itu harapan besarnya," harapnya.

Senada diungkapkan pelatih Selangor FA, B. Sathianathan. Pelatih kelahiran Perak, Malaysia ini senang bisa bertemu kembali dengan Robert Alberts.

"Kami berteman, tetapi kami sekarang menangani tim masing-masing dan kedua tim tentunya ingin menang. Kami juga ingin menang," kata Sathia.

Menurutnya kemenangan ini akan berdampak baik bagi timnya. Sebab dalam waktu dekat timnya akan melakoni Liga musim 2020.

"Kemenangan di pramusim memberikan motivasi untuk lebih fokus pada pekerjaanmu, fokus untuk memenuhi harapan fans. Jadi kami harus fokus untuk mengerjakan tugas dan melakukan hal positif," tuturnya.

Sathia juga yakin, Persib juga mengincar kemenangan. Namun ia berharap kemenangan itu menjadi milik timnya lantaran akan disaksikan seluruh suporter fanatiknya.

"Kami berteman, dia ingin menang dan saya juga ingin menang, jadi kedua tim ingin menang. Jadi saya harap pemain bisa melakukan tugas dengan baik untuk mendapat hasil positif. Soal pertemanan, itu akan tetap terjaga apapun hasilnya," tandasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)