Persib Bertekad Tembus 5 Besar Lewat Laga Kontra Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 November 2019
Persib Bertekad Tembus 5 Besar Lewat Laga Kontra Barito Putera
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan laga ini akan menjadi kesempatan bagi timnya untuk kembali meningkatkan peringkatnya ke posisi lima besar. Terlebih saat ini Maung Bandung hanya memiliki selisih lima poin dengan Borneo FC yang berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019.

"Ini menjadi laga yang benar-benar penting bagi kami yang kini masih berada di peringkat enam. Kami mempunyai kesempatan untuk meraih tiga poin di Bandung besok," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Jelang Persib Vs Barito Putera, Ardi Idrus Singgung soal Rizky Pora

Pelatih Persib Bandung Lega dengan Kondisi Skuatnya Jelang Hadapi Barito Putera

Robert Rene Alberts mengetahui Barito Putera juga sangat membutuhkan poin. Sebab saat ini tim berjulukan Laskar Antasari itu hanya memiliki selisih tiga poin dengan Semen Padang yang berada di paling atas zona degradasi.

"Tapi pemain kami terlihat begitu termotivasi, situasi tim sedang harmonis, spirit kami begitu tinggi dan kami tahu tiket kembali habis terjual dari online, artinya mereka (Bobotoh) akan menjadi bagian dari laga yang menarik dan semoga bisa merayakan kemenangan bersama. Pastinya kami akan bertarung demi tiga poin," tegasnya.

Pelatih asal Belanda ini semakin percaya diri lantaran sudah bisa memainkan Ardi Idrus dan Febri Hariyadi yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Indonesia. Menurutnya keduanya akan tampil di laga nanti.

"Ardi terlihat begitu termotivasi setelah dia pertama kali masuk dalam daftar pemain yang dipanggil timnas. Febri juga terlihat termotivasi karena dia ingin membuktikan performa yang lebih baik dari ketika membela timnas. Dua pemain sudah kembali dan mereka dalam kondisi yang bagus ketika mengikuti latihan. Jadi mereka berdua dipastikan akan menjadi starter," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan