Persib Beruji Coba Melawan RANS Nusantara dan Persikabo di Bogor

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juli 2022
Persib Beruji Coba Melawan RANS Nusantara dan Persikabo di Bogor
Striker Persib, David da Silva (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya mendapatkan lawan untuk beruji tanding sebagai salah satu persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023. Setidaknya, dua tim akan dihadapi.

Dua tim yang akan dihadapi Persib Bandung itu masing-masing adalah RANS Nusantara FC dan Persikabo 1973. Pertandingan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Tanggal 12 (Juli) di Bogor menghadapi RANS dan tanggal 16 (Juli) di Bogor juga melawan Persikabo. Dua laga itu sudah bisa dikonfirmasi," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (7/7).

Baca Juga:

Teco Bicara Perubahan Persija, Toyo Akan Total untuk Bali United

Robert Rene Alberts Sebut Draf Jadwal Liga 1 2022/2023 Tidak Fair untuk Persib

Sejauh ini, Robert Rene Alberts mengaku masih mempersiapkan timnya untuk menghadapi dua laga uji coba itu. Diharapkan para pemainnya bisa menampilkan permainan yang maksimal.

"Latihan hari ini, kami melatih lebih ke taktik. Bagaimana melepaskan crossing atau cut back ke area yang berbahaya di depan gawang," bebernya.

Pelatih asal Belanda ini berharap timnya bisa lebih baik dan lebih tajam lagi. Ditambah lagi mengasah kemampuan para pemainnya untuk mengirimkan umpan silang yang baik.

"Jika melihat di fase grup (Piala Presiden), dari semua tim yang ada di grup, kami tim yang paling banyak mengirimkan crossing tapi kami belum memperlihatkan efektivitasnya. Di waktu yang bersamaan juga kami melatih penempatan posisi hari ini," tambahnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Rans Nusantara Persikabo Tira Persikabo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan