Persib Boyong Jonathan Bauman ke Markas PSIS, Dokter Tim Tak Rekomendasikan Main

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 November 2018
Persib Boyong Jonathan Bauman ke Markas PSIS, Dokter Tim Tak Rekomendasikan Main
Jonathan Bauman (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez melakukan keputusan mengejutkan untuk pemain yang disiapkan dalam menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11).

Dari 18 pemain yang diboyong ke markas Laskar Mahesa Jenar, pelatih asal Argentina itu mengikutsertakan Jonathan Bauman.

Padahal striker bernomor punggung 99 itu masih diharuskan menjalani perawatan untuk mempercepat proses penyembuhan bahu kirinya yang sempat mengalami dislokasi saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (3/11) lalu.

Gomez mengklaim bahwa cedera yang dialami Bauman sudah membaik. Sehingga dia memberanikan diri untuk memboyong Bauman.

"Ya, Bauman dia akan bergabung dengan kami. Tapi saya belum tahu apakah dia akan bermain atau di bench, tergantung," ujar Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Bauman sendiri membenarkan bahwa kondisi bahu kirinya sudah semakin baik ketimbang saat pertama kali dirasakan. Dia siap bila harus diturunkan saat menghadapi PSIS.

"Saya merasa lebih baik selama satu pekan ini dan Mario memutuskan untuk tetap membawa saya dalam pertandingan," ucap Bauman.

Namun demikian, Dokter tim Persib, M Rafi Ghani tidak mrekomendasikan Bauman untuk tampil di laga tersebut. Alasannya striker asal Argentina itu masih diharuskan menjalani perawatan lantaran fase akutnya belum berakhir.

"Kalau dari saya, saya tidak merekomendasikan Bauman main. Memang sepak bola bermain menggunakan kaki. Tapi yang dikhawatirkan terjadi benturan dengan lawan atau terjatuh," jelas Rafi.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Liga 1 Persib PSIS Semarang Jonathan Bauman
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan