BolaSkor.com - Nasib kurang beruntung harus kembali dialami para pemain muda Persib Bandung. Seperti halnya Indra Mustafa, Puja Abdillah, Agung Mulyadi dan Muchamad Wildan Ramdani.

Alih-alih akan menjadi pemain masa depan Persib Bandung, mereka malah tersisih dan tak terdaftar dalam skuat Maung Bandung untuk menghadapi Liga 1 2020.

Meski demikian, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono memastikan para pemain mudanya itu masih menjadi penggawa Persib. Namun keempatnya tak dilibatkan di Liga 1 2020 melainkan di Liga 3 dengan membela Bandung United.

Bagi Indra Mustafa, ini mungkin pertama kalinya dipinjamkan ke Bandung United. Namun bagi Puja, Agung serta Wildan pada musim 2019 lalu sudah merasakan membela tim satelit Persib Bandung ini.

Baca Juga:

5 Klub Liga 1 dengan Rating dan Share Terbaik Musim Lalu

Wali Kota Solo Jaminkan Diri, Laga Uji Coba Persis Kontra Persib Resmi di Stadion Manahan

"Ya, mereka masih tercatat menjadi pemain Persib. Hanya mungkin sisi teknisnya coach yang sudah sampaikan," ujar Kuswara saat dihubungi, Jumat (14/2).

Akan tetapi, Kuswara tidak dapat menjelaskan secara rinci terkait alasan para pemain mudanya ini membela Bandung United. Sebab keputusan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Robert Rene Alberts.

"Nanti real-nya pemain yang akan berlaga di Liga 2020 akan diperkenalkan saat launching. Insya Allah sebelum Liga bergulir ada agenda launching. Cuma nanti tanggal pasti maupun tepatnya akan dikonfirmasi lebih lanjut. Sedang dimatangkan," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)