Persib dalam Tahap Negosiasi dengan Pemain Baru, Siapa?

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Maret 2021
Persib dalam Tahap Negosiasi dengan Pemain Baru, Siapa?
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan Ferdinand Alferd Sinaga bukan pemain terakhir yang diincar timnya. Sebaliknya, tim berjuluk Maung Bandung ini masih memburu pemain lainnya.

Pelatih asal Belanda ini bahkan mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain anyarnya. Saat ini sudah memasuki tahap negosiasi yang diatur oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Kita lihat bagaimana proses negosiasi berjalan dan bisa memahami kondisi kami," ungkap Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Sinyal Akan Tinggalkan Persija, Osvaldo Haay: Ingin Bermain di Luar Negeri

Arema FC Pakai Legenda Klub jika Pelatih Asing Belum Datang

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini masih menyimpan rapat-rapat pemain yang menjadi incarannya. Yang pasti, pemain tersebut disiapkan sebagai pengganti pemain yang sudah hengkang dari Persib Bandung.

"Kami melihat ke depan untuk mendapat pemain-pemain tersebut. Tapi seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, ada banyak spekulasi. Kami tidak ingin berspekulasi, kami tidak ingin merilis satu pun nama sebelum kami melihat kontrak ditandatangani," tegasnya.

Robert Rene Alberts memastikan hanya akan berkomentar mengenai pemain incarannya itu apabila sudah resmi menjadi penggawa Persib Bandung. Termasuk sudah menandatangani kontrak.

"Kami tidak ingin menjalin kesepakatan lisan dengan satu pihak lalu klub lain datang menyodorkan uang yang lebih banyak. Kami baru akan memberi konfirmasi ketika pemain menandatangani kontrak," pungkasnya.

Sejauh ini, Persib sudah kehilangan beberapa pemainnya dalam menghadapi musim 2021. Seperti Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Omid Nazari dan Ghozali Muharam Siregar.

Sebagai gantinya, Persib baru mendatangkan dua pemain. Dia adalah Achmad Jufriyanto yang sebelumnya dipinjamkan ke Bhayangkara FC dan Ferdinand Alferd Sinaga yang sebelumnya membela PSM Makassar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan