Persib dalam Tekanan Lawan Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Juli 2019
Persib dalam Tekanan Lawan Persebaya Surabaya
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Indra Mustafa sebut timnya dalam tekanan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (5/7). Kemenangan harus didapatkan.

Maklum kata Indra karena di tiga laga kandang sebelumnya, Persib sudah kehilangan poin setelah ditahan imbang dua kali dan satu kali mengalami kekalahan.

Alhasil, Persib harus puas berada di peringkat ke-10 dengan raihan 6 poin atau terpaut 10 poin dengan Bali United yang menempati peringkat satu klasemen sementara Liga 1 2019.

"Tentu tekanan pasti ada karena kita harus menang, kita harus curi poin. Kita datang kesana (Surabaya), tidak mungkin tanpa membawa hasil. Sehingga kita harus curi poin, tidak hanya satu tapi tiga poin dan itu yang ditekankan kepada pemain," ungkap Indra di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Enggan Pikirkan Persib Bandung

Heran dengan Masalah Persib Bandung, Umuh Muchtar: Malah Jadi Tambah Pusing

Meski demikian, pemain bernomor punggung 19 ini percaya diri target tersebut bisa tercapai. Pasalnya sebelumnya Persebaya cukup kesulitan dalam memenangkan pertarungan atas Persela Lamongan hingga satu gelandang andalannya Damian Lizio mendapatkan hukuman kartu merah.

"Persebaya tim kuat, tapi lihat kemarin (lawan Persela) bisa kebobolan dua gol sebelum membalikan keadaan menjadi 3-2. Jadi kita ada peluang juga," katanya.

Namun Indra belum mengetahui terkait nasibnya di laga tersebut meski ikut dalam rombongan tim. Jika dipercaya untuk main, Indra memastikan akan bermain maksimal.

"Dan mudah-mudahan kita bisa fokus. Karena memang kenyataannya kita selalu kebobolan di menit akhir, hilang fokus. Tapi namanya kejadian di menit akhir itu situasional, kita tidak bisa duga-duga juga," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Indra Mustafa Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan