BolaSkor.com- Perekrutan pemain anyar Persib Bandung dalam menghadapi Liga 1 2022/2023 berjalan mulus. Hal itu diutarakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata ini bahkan secara terang-terangan mengatakan seluruh pemain anyar yang direkomendasikan jajaran pelatih berhasil direkrutnya. Artinya proses perekrutan 100 persen berhasil dieksekusi dengan baik.

Sejauh ini, Persib sudah merekrut tujuh pemain sebagai pemain anyarnya. Seperti dua pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Lalu, Persib juga berhasil merekrut Ciro Alves yang sebelumnya membela Tira Persikabo, David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa dari Persipura Jayapura serta dua pemain lainnya adalah Arsan Makarim yang sebelumnya membela Bandung United dan Eriyanto yang sebelumnya membela Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga:

Direktur Persib Respons soal Kabar Seleksi Dua Pemain Jepang

Robert Alberts Berharap Tiga Pemain Persib Tampil Maksimal di Timnas U-23

"Untuk perekrutan tahun ini, semua pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih, semua berhasil kami rekrut," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (11/5).

Meski demikian, Teddy Tjahjono tidak menjanjikan para pemain anyarnya itu untuk langsung terlibat dalam sesi latihan perdana timnya yang rencananya akan digelar pada Senin (16/5) mendatang.

Terlebih beberapa di antaranya masih tergabung bersama Timnas Indonesia untuk menghadapi SEA Games 2021. Bahkan, satu di antaranya yakni Ciro Alves diketahui masih berada di negara asalnya Brasil.

"Ditunggu saja di latihan-latihan perdana kami," kata Teddy mengakhiri.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)