Persib Dapat Berpindah-pindah Markas hingga Akhir Musim

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 06 Oktober 2018
Persib Dapat Berpindah-pindah Markas hingga Akhir Musim
Persib Bandung. (Instagram Persib).

BolaSkor.com - Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, jadi rencana jangka pendek markas Persib Bandung untuk menggelar partai kandang. Untuk selanjutnya, tim berjuluk Pangeran Biru itu berpeluang berstatus tim nomaden.

Persib memilih Batakan sebagai venue pertandingan kontra Madura United pada pekan ke-24 Liga 1. Partai ini bakal digelar pada 9 Oktober 2018.

Mulanya, Persib dikabarkan bakal berkandang di Stadion Mandala, Jayapura, untuk menghadapi Madura United. Pasalnya, Pangeran Biru akan menantang Persipura pada pekan ke-25.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pengelola Persib, Teddy Tjahyono enggan memastikan Batakan akan menjadi homebase tetap Pangeran Biru. Atep Rizal dan kawan-kawan hanya akan menjamu Madura United di markas Persiba Balikpapan itu.

"Tidak dong, kan bisa pindah-pindah," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono ketika dihubungi wartawan.

Teddy menambahkan keinginan bermain di Batakan merupakan inisiatif dari pihaknya. Bukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

"Itu (bermain di Batakan) keinginan Persib," kata Teddy.

Persib Bandung Liga 1 PT Liga Indonesia Baru
Posts

1.188

Bagikan