Persib Dapat Tawaran Uji Tanding Kontra Persis Solo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Februari 2018
Persib Dapat Tawaran Uji Tanding Kontra Persis Solo
Para pemain Persib Bandung saat fisiknya digenjot. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali mendapatkan tawaran beruji tanding. Kali ini datang dari tim Jawa Tengah, Persis Solo.

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa berkeinginan melawan Persib Bandung sebagai masa persiapannya jelang turun di Liga 2 2018.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan membenarkan bahwa Persis berkeinginan untuk beruji tanding melawan tim besutannya.

"Sebenarnya sudah lama tawaran dari Persis. Tapi tidak hanya Persis, tapi juga cukup banyak seperti Bhayangkara FC, PSIS, Jepara juga. Tapi pelatih Mario Gomez masih mempertimbangkannya," ungkap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (28/2).

Pertimbangan itu, dikatakan, Herrie karena jarak yang harus ditempuh Persib cukup jauh. Sehingga tidak bisa diputuskan secara gampang.

"Kalau kompetisi jadinya tanggal 10 Maret, kita tidak akan lagi uji coba. Tapi kalau kompetisi mundur lagi, mungkin ada satu uji coba dengan tim dari Liga 2 atau Liga 1. Nanti dipikirkan lagi," katanya.

Sebagai solusinya, lanjut Herrie timnya hanya akan memanfaatkan sisa waktu sebelum kompetisi dengan berlatih. "Alhamdulillah sekarang kita bisa pakai Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api). Jadi kita tidak kesulitan dalam melakukan persiapan," pungkasnya.

Saat ini Persib tengah berangkat ke Serang Banten untuk melakukan uji tanding melawan Perserang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (1/3). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persis Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan