Persib Datangkan Pemain Seleksi dari Klub Liga 3

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Maret 2018
Persib Datangkan Pemain Seleksi dari Klub Liga 3
Persib Bandung seleksi pemain Liga 3, Zainal Muhammad. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung masih saja kekurangan pemain untuk mengarungi Liga 1 2018. Kali ini tim berjuluk Maung Bandung ini mencoba menyeleksi seorang gelandang bertahan Perse Ende, Zainal Muhammad. Perse Ende merupakan klub Liga 3.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengaku terpaksa mendatangkan gelandang asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu untuk menjalani seleksi bersama Persib.

"Kalau satu atau dua pemain seperti halnya Eka Ramdani keluar saat lawan Arema atau sakit, kita tidak punya pemain lagi. Jadi kita datangkan pemain tambahan untuk disiapkan di musim ini," ucap Soler.

Oleh karena itu, pelatih asal Agentina ini berharap Zainal bisa membuktikan kualitas terbaiknya selama menjalani proses seleksi.

"Dia (Zainal) bisa atau tidak, kita lihat juga kondisi fisiknya karena kompetisi sudah dekat dan sudah mula, satu atau dua hari lagi sudah ada keputusan," tegasnya.

Sementara itu, Zainal sendiri berjanji akan berupaya semaksimal mungkin menunjukkan kualitas terbaiknya selama proses seleksi berjalan.

"Semoga saja saya terpilih dan bergabung dengan Persib. Karena di mata saya, Persib ini tim bagus dan memang dari dulu saya ingin bergabung ke Persib. Mudah-mudahan saya gabung dan bisa cetak gol," harap Zainal.

Bahkan Zainal mengaku bisa memerankan dua posisi, tak hanya sebagai gelandang bertahan namun juga bisa menempati posisi sebagai striker.

"Yang pasti kalau jadi gabung di Persib, tentu saya berharap bisa cetak gol banyak. Walau bisa main di posisi gelandang bertahan, kebanyakan striker," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Liga 3 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan