Persib di Papan Atas, Motivasi Marc Klok Berlipat Hadapi PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 31 Januari 2023
Persib di Papan Atas, Motivasi Marc Klok Berlipat Hadapi PSIS
Marc Klok. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dalam motivasi tinggi menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (31/1).

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini mengaku motivasi itu dimiliki karena saat ini Persib berada di papan atas klasemen sementara dan sempat berada di posisi puncak sebelum akhirnya digeser Persija Jakarta yang saat ini terpaut dua poin.

"Saya pikir kalau sudah di atas, itu menjadi motivasi untuk pemain. Semua tahu, semua klub dan semua pemain itu kalau sudah di atas itu sudah ada motivasi untuk ambil posisi ini sampai akhir," kata Marc Klok di Semarang, Senin (30/1).

Marc Klok mengatakan tidak mudah untuk bisa berada di papan atas. Apalagi untuk bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Baca Juga:

Luis Milla Sebut Persib dalam Momentum Bagus Hadapi PSIS

Datangkan Bek Baru, Persija Lepas Otavio Dutra dan Braif Fatari

Terbukti, Persib tidak cukup lama bisa berada di puncak klasemen hingga akhirnya digeser sementara oleh Persija Jakarta yang sebelumnya mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0.

"Maka kita harus bisa tetap humble, fokus game by game seperti tadi saya bilang dan harus terus lihat untuk next game. Dan laga paling dekat yang akan dihadapi adalah PSIS Semarang," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 10 ini mengaku cukup percaya diri menghadapi PSIS Semarang. Sebab timnya dalam tren positif setelah meraih 12 pertandingan tak terkalahkan di Liga 1 2022/2023.

"Tapi pasti semua tim lain juga tahu kita sedang berada di momen yang bagus, jadi pasti semua tim ingin mengalahkan kita. Tapi yang penting kita lihat game by game, fokus game by game untuk fokus perbaiki tim kita sendiri, untuk ambil hasil yang baik."

"Dan kita main di Semarang, stadion yang bagus sama akan ada banyak suporter, lawan juga tim bagus. Tapi kita pastinya akan coba maksimal dan main lebih bagus seperti ketika melawan Borneo. Kita ingin kasih maksimal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Marc Klok Liga 1 Breaking News PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan